Hotel Murah - Penginapan Murah - Hotel Murah di Bandung - Hotel Murah di Indonesia - Hotel Murah di Jogja - Hotel Murah di Bali - Hotel Murah di Jakarta - Hotel Murah di Bogor.

Tarif dan Alamat Hotel Griyadi Margosuko - Hotel Murah di Malang

Tarif dan Alamat Hotel Griyadi Margosuko - Hotel Murah di Malang


Tarif dan Alamat Hotel Griyadi Margosuko - Hotel Murah di Malang - Lokasi dari hotel ini sangatlah strategis dan dengan harga yang tidak menguras dalam kantong Anda. Lebih tepatnya hotel di Malang yang satu ini lokasinya berada di jantung kota Malang dan berada di timur Alun-alun Kota Malang. Hotel ini dapat Anda jadikan pilihan untuk lebih berhemat, fasilitas bagus dan lokasi strategis, pasti Anda akan menyukainya.

Hotel murah di Malang yang satu ini menawarkan akomodasi yang berkualitas pada distrik hiburan untuk keluarga, disini Anda melihat-lihat, juga terdapat restoran di Malang, Hotel Margosuko yang berada di jantung kota Malang ini merupakan pilihan populer untuk para wisatawan bisnis maupun plesiran.

Jaraknya kurang lebih sekitar 1 Km jika dari pusat kota Malang, lokasi dari hotel murah di Malang yang sangat strategis ini adalah untuk memastikan para tamu supaya bisa lebih cepat dan mudah untuk mencapai lokasi menarik yang ada di Malang. Apabila Anda ingin mencari lokasi untuk sekedar jalan-jalan maupun obyek wisata lokal, Anda tidak usah pergi jauh-jauh karena hotel ini letaknya sangat dekat dengan Matahari sukun, Matahari dan Malang Plaza.
Hotel Griyadi Margosuko - Hotel Murah di Malang
Hotel Griyadi Margosuko - Hotel Murah di Malang
Hotel Margosuko yang merupakan salah satu Hotel murah di Malang ini memiliki pelayanan yang sanagt istimewa dan fasilitas yang unggul dan bisa memberikan Anda pengalaman menginap yang tidak terlupakan. Demi untuk membuat para tamu menjadi lebih nyaman, hotel ini juga menawarkan layanan laundry, Wi-fi yang ada di tempat umum, coffee shop, restoran, resepsionis dalam waktu 24 jam.

Hotel Margosuko ini mempunyai 30 kamar tidur yang semuanya telah dirancang dengan citarasa tinggi. Diantaranya banyak yang memberikan kenyamanan seperti adanya shower, akses internet atau WiFi (gratis), AC, meja tulis, televisi, dll.

Hotel murah di Malang yang satu ini juga menyediakan sejumlah fasilitas untuk rekreasi seperti pijat dan taman. Pada waktu Anda ingin mencari penginapan yang murah dan nyaman di Malang, Anda dapat menjadikan Hotel Margosuko Malang ini sebagai rumah Anda pada waktu Anda sedang berlibur.

Kebijakan Hotel Margosuko

Bayi 0-1 tahun dapat menginap secara gratis dengan memakai tempat tidur yang telah tersedia. Sebagai catatan, mungkin Anda akan dikenakan biaya tambahan jika Anda membutuhkan sebuah ranjang bayi.

Sedangkan untuk Anak-anak usia 2-3 tahun harus menggunakan ekstra bed.

Informasi Hotel Griyadi Margosuko

Check out jam 01:00 PM
Jarak dari pusat kota sekitar 1 Km
Check in paling awal jam 02:00 PM
Jumlah kamar 30
Voltase Kamar 220
Waktu untuk menuju bandara (menit) 30
Hotel sudah dibangun pada tahun 1970
Terakhir kali hotel telah direnovasi pada tahun 2000

Alamat Hotel Griyadi Margosuko

Jl. KH. Ahmad Dahlan 40-42 Malang
Jawa Timur - Indonesia

Kontak Service


Telp. 0341 325570

Tarif Hotel Griyadi Margosuko

TYPE KAMAR HARGA

Superior         Rp 150.000
Standart A Rp 100.000
Standart B Rp   85.000
Extra Bed Rp   26.000

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Hotel Griyadi Margosuko yang merupakan salah satu Hotel Murah di Malang ini Anda dapat menghubunginya langsung ke nomor telephone nya. Hotel murah di kota Malang lainnya yang dapat Anda jadikan pilihan adalah seperti Hotel Camelia.
Advertisement.

















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 3:45 PM and have