Hotel Murah - Penginapan Murah - Hotel Murah di Bandung - Hotel Murah di Indonesia - Hotel Murah di Jogja - Hotel Murah di Bali - Hotel Murah di Jakarta - Hotel Murah di Bogor.

Puri Tomat - Hotel Murah di Bandung

Puri Tomat - Hotel Murah di Bandung


Puri tomat | Hotel Murah di Bandung - Puri tomat yakni diantara hotel murah meriah di bandung tepatnya pada lokasi dago. ada di area dago buat puri tomat ini yaitu area yang sangat dingin, dengan pemandangan yang indah di sekitarnya. hotel puri tomat ini ada dekat dengan hotel bintang di bandung layaknya hotel seraton dan hotel jayakarta.
Alamat : Jalan Ir. H. Juanda Nomor 420, Bandung
Tarif hotel : Mulai Rp. 198. 000 - Rp. 290. 000/malam ( weekday ) - Rp. 230. 000 - Rp. 340. 000/malam ( week end )
Jumlah kamar : 34 Kamar
Telephone : 022-2501746/2505383
Faximile : 022-2505383
Puri tomat | Hotel Murah di Bandung
Puri tomat | Hotel Murah di Bandung
Untuk Informasi lebih lengkap tentang Puri Tomat di Bandung Anda dapat Langsung Hubungi nomor telephone nya.

Update : 25 - Mei - 2018

Puri Tomat yang terletak di Bandung Utara atau juga biasa disebut dengan nama daerah Dago ini memiliki udara yang cukup sejuk dan nyaman. Lokasi obyek wisata yang terdekat adalah kawasan seperti Dago factory outlet, Dago Pakar, Tea House.

Kota wisata Bandung memilki mempunyai banyak sekali pilihan hotel yang telah tersebar di seluruh penjuru kota, mulai dari berbagai hotel berbintang, hotel paling murah sampai dengan losmen sederhana juga ada di Bandung. Pada waktu weekend, hotel-hotel ini kebanyakan akan dipenuhi oleh orang-orang dari Jakarta yang sedang menikmati waktu liburan, jadi pastikan Anda sudah memesan hotel jauh-jauh hari sebelum keberangkatan.

Puri Tomat adalah salah satu hotel di Bandung dengan kategori murah namun memiliki kualitas dan fasilitas tidaklah murahan dan lokasinya berada di kawasan Dago, bahkan ada juga beberapa orang yang mengatakan bahwa Puri Tomat adalah salah satu hotel yang paling murah di bandung. Tempat ini adalah sebuah tempat yang memiliki hawa dingin karena memang terdapat di kawasan Dago, namun pemandangan yang ada disekitarnya sangatlah indah sekali.

Hotel Puri tomat ini masih termasuk dalam kategori hotel favorit karena pelayanannya yang dikatakan memuaskan dan lokasinya yang terbilang sangat bagus, selain itu areal parkirnya juga cukup luas dimana mobil bisa diparkir sampai ke depan kamar yang Anda gunakan menginap.
Advertisement.

















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 10:32 AM and have