Hotel Murah - Penginapan Murah - Hotel Murah di Bandung - Hotel Murah di Indonesia - Hotel Murah di Jogja - Hotel Murah di Bali - Hotel Murah di Jakarta - Hotel Murah di Bogor.

Tarif dan Alamat Hotel Emma - Hotel Murah di Malang

Tarif dan Alamat Hotel Emma - Hotel Murah di Malang


Tarif dan Alamat Hotel Emma - Hotel Murah di Malang - Salah satu pilihan hotel dengan harga murah di kota Malang yaitu kisaran harganya sekitar di 145 ribuan untuk kamar kelas standart, menjadikan hotel Emma sebagai tempat yang tepat bagi anda yang ingin menikmati layanan hotel murah dengan kualitas yang bagus.

Hotel Emma tampak dari luar terlihat kecil, kurang lebih hanya seluas Ruko, letaknya tidak jauh dari Hotel Helios. Tidak terlalu terlihat, bahkan jika Anda kurang jeli akan merasa sedikit sulit untuk membedakan dengan rumah yang ada di sekitarnya. Padahal seenarnya lokasi hotel ini sangat strategis.

Cara menuju ke hotel murah di Malang yang satu ini sebenarnya terbilang gampang, jika Anda berasal dari Terminal Arjosari dapat naik angkot AT dan kemudian turun di perempatan Jl Patimura, lalu Anda tinggal jalan sedikit menuju ke arah Stasiun Kota Baru.

Atau jika Anda ingin langsung sampai di di depan hotel, bisa mencari angkot dari Arjosari dengan mengambil jurusan ke Gadang ( ciri-ciri angkotnya adalah dengan huruf G sebagai tanda), contohya AG atau angkot yang menggunakan kode ABG.
Hotel Emma Malang
Hotel Emma Malang
Harga yang ditawarkan hotel murah di Malang yang satu ini terbilang cukup murah untuk fasilitas yang cukup baik. Anda hanya perlu menyediakan uang kurang lebih sekitar Rp 150.000 untuk kamar kelas standarnya.

Kelebihan Hotel Emma Malang


Kamarnya masih bagus-bagus setelah direnovasi, staf hotel ini walaupun banyak yang sudah tua namun sepertinya sudah diajari dengan baik bagaimana cara melayani tamu.

Dengan ramah mereka menawarkan laundry, tukang pijat tradisional, dan kalau pun Anda ingin keluar malam, staf disini mau untuk dibangunkan dan dengan wajah ramah karena pintu utama para waktu malam hari akan dikunci

Lokasi jadi salah satu pertimbangan penting untuk mengambil hotel ini : terdapat banyak sekali fasilitas umum yang memudahkan Anda untuk mencari sesuatu seperti supermarket, warung internet, pusat oleh-oleh, stasiun kereta, warung lesehan, semua itu tersebar di sekitar hotel murah di Malang yang satu ini.

Kekurangan Hotel Emma Malang


Untuk Anda yang yang membawa mobil atau motor, tempat parkirnya sempit dan disini juga tidak terdapat fasilitas wifi.

Alamat Hotel Emma Malang


Jl Trunojoyo No 21 Malang, telp (0341) 363198

Tarif Hotel Emma Malang


Tarifnya Berkisar antara Rp. 100.000 - Rp. 260.000/malam dan tarif pastinya kami belum tahu, untuk lebih jelasnya Anda dapat langsung menghubungi staf dan pengelola Hotel Emma Malang ini.
Advertisement.

















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 4:02 PM and have