Hotel Murah - Penginapan Murah - Hotel Murah di Bandung - Hotel Murah di Indonesia - Hotel Murah di Jogja - Hotel Murah di Bali - Hotel Murah di Jakarta - Hotel Murah di Bogor.

Tarif dan Alamat Hotel Camelia - Hotel Murah di Malang

Tarif dan Alamat Hotel Camelia - Hotel Murah di Malang


Tarif dan Alamat Hotel Camelia - Hotel Murah di Malang - Hotel ini lokasinya berada di pusat Kota Malang yaitu Klojen dan merupakan salah satu hotel sederhana, masih termasuk dalam kategori hotel murah di Malang dengan kisaran harga yang cukup bersahabat dengan kantong Anda yaitu sekitar Rp. 80.000 - Rp. 110.000 per malam.

Sebelumnya kami juga pernah memberikan informasi tentang salah satu hotel murah di Malang yang letaknya strategis yaitu Hotel ARMI Malang, kali ini kami akan berikan ulasan mengenai hotel murah di Malang yang sederhana.

Tentusaja hotel kelas melati bisa Anda jadikan salah satu akomodasi yang dapat menghemat pengeluaran Anda para pengunjung yang tidak memiliki budget cukup banyak untuk menyewa hotel berbintang.

Tarif di Hotel Camelia ini terbilang cukup murah jika dibandingkan hotel pada biasanya. Lokasi dari hotel Camelia ini juga terbilang cukup strageis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum yang mudah diakses.
Hotel Camelia - Hotel Murah di Malang
Hotel Camelia - Hotel Murah di Malang
Untuk Anda yang mencari hotel kelas melati yang bagus di kota Malang, Hotel Camelia ini bisa Anda jadikan pilihan yang tepat. Hotel ini didukung dengan staff yang ramah dan kamar yang nyaman, hotel ini dapat Anda jadikan tempat istirahat yang ideal setelah merasa letih untuk menjelajahi tempat wisata menarik di Malang

Letak Hotel Camelia berada di Jl Dr Cipto nomor 24 Malang, Jawa Timur. Hotel ini letaknya berdekatan dengan perbankan, perkantoran, Stasiun Malang Kota Baru, Balai Kota Malang, Monumen Tugu, pasar tradisional, dan Rumah Sakit Umum Lavalette dan Mardiwaluya.

Di sini Anda tidak akan menemukan restauran, sarana gym maupun kolam renang yang dapat Anda nikmati seperti halnya di hotel berbintang. Hal yang wajar jika mengingat tarif menginap di hotel ini sangat terjangkau.

Hotel Camelia menyediakan cukup banyak kamar yaitu 28 kamar dan terdiri dari beberapa tipe.

Tipe kamar yang tersedia di hotel ini seperti tipe ekonomi, standar, duluxe A, dan duluxe B. Tarif menginap mulai dari Rp 80 - Rp 120 ribu permalam, dan tipe duluxe A adalah yang paling mahal.

Untuk kelas hotel melati, fasilitas yang ditawarkan dari pihak pengelola hotel ini cukup lengkap seperti adanya AC atau fan, TV, dan air hangat.

Jika Anda mau menginap di hotel ini namun ingin melakukan reservasi terlebih dahulu, Anda bisa menghubungi pengelola Hotel Camelia Malang di nomor telephone nya (0341) 322426.

Dengan fasilitas yang tersedia dan kamar tidur yang nyaman, Hotel Camelia merupakan pilihan pintar dan hemat untuk Anda yang pergi ke kota Malang.
Lokasi : Jalan Dr. Cipto Nomor 24, Malang 65111
Harga Kamar : Rp. 80.000 - Rp. 120.000 per malam
Telepon : 0341322426 / 0341403800 / 0341368802
Faximile : 0341403700
Ketentuan : Harga Hotel Camelia Malang bisa berubah setiap waktu sesuai ketentuan dari pihak pengelola hotel, kami hanya berikan info bukan pemilik dari hotel dan jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lengkap lagi dapat langsung menghubungi pihak hotel di nomor telephone yang tersedia. Sekian info dari kami semoga bermanfaat untuk Anda yang butuh hotel murah di Malang.
Advertisement.

















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 12:05 PM and have