Hotel Murah - Penginapan Murah - Hotel Murah di Bandung - Hotel Murah di Indonesia - Hotel Murah di Jogja - Hotel Murah di Bali - Hotel Murah di Jakarta - Hotel Murah di Bogor.

Tarif dan Alamat Hotel ARMI - Hotel Murah di Malang

Tarif dan Alamat Hotel ARMI - Hotel Murah di Malang


Tarif dan Alamat Hotel ARMI - Hotel Murah di Malang - Salah satu hotel di Kota Malang dengan harga cukup murah dan tepat untuk Anda jadikan rumah sementara sewaktu ingin bersantai. Kamar disini selalu dijaga agar tetap nyaman dan bersih, sehingga Anda para pengunjung bisa merasa lebih betah berada di hotel ini.

Lokasi dari hotel ini juga strategis karena lokasinya berada disekitar kawasan perkantoran, RSU, pusat perbelanjaan di Kota Malang, Alun-alun kota Malang, stasiun kota Malang dan lain sebagainya.

Setelah sebelumnya kami memberikan informasi mengenai salah satu hotel murah di Malang yang dekat dengan terminal yaitu hotel Arjosari Malang, kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai hotel murah di kota Malang yang letaknya strategis.
Hotel ARMI - Hotel Murah di Malang
Hotel ARMI - Hotel Murah di Malang
Hotel yang dirancang khusus untuk wisatawan plesir dan untuk urusan bisnis, Hotel Armi terletak sangat strategis di kota Malang Center, salah satu daerah lokal disini yang terkenal.

Dari sini, Anda para tamu juga bisa menikmati akses lebih mudah untuk menuju ke semua hal yang dapat ditemukan di kota yang hidup seperti Malang.

Untuk Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Rumah Sakit Mardiwaluyo, Rumah Sakit Lavalette, ijen hanya beberapa pemandangan yang tersedia untuk para pengunjung.

Anda dapat mengunakan kesempatan untuk bisa menikmati pelayanan dan juga fasilitas yang bagus di hotel murah di Malang yang satu ini.

Sewaktu menginap di hotel murah yang bagus ini, para tamu bisa menikmati atau menggunakan beberapa fasilitas seperti : tempat parkir mobil, tur, ruang merokok, coffee.

Suasana dari Hotel ARMI tercermin dari setiap kamar tamu yang ada. kipas angin, meja tulis, televisi hanya merupakan beberapa saja fasilitas yang bisa digunakan tamu. Sepanjang hari Anda bisa menikmati suasana santai dari taman.

Hotel Armi merupakan pilihan yang cerdas untuk para pelancong yang datang ke kota Malang, dengan memberikan penawaran penginapan yang santai setiap waktu.
Lokasi : Jalan Kaliurang Nomor 63, Kota Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia
Harga Kamar berkisar : Rp. 120.000 - Rp. 200.000 per malam
Telepon : 0341361001
Ketentuan : Harga Hotel ARMI Malang bisa saja berubah setiap saat sesuai dengan ketentuan dari pihak pengelola hotel, kami hanya memberikan informasi bukan pemilik dari hotel dan untuk Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap lagi bisa langsung Anda tanyakan sendiri ke pihak hotel dengan menghubungi nomor telephone yang tersedia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan hotel murah di Malang.
Advertisement.

















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 11:22 AM and have