Hotel Murah - Penginapan Murah - Hotel Murah di Bandung - Hotel Murah di Indonesia - Hotel Murah di Jogja - Hotel Murah di Bali - Hotel Murah di Jakarta - Hotel Murah di Bogor.

Tarif dan Alamat Hotel Arjosari - Hotel Murah di Malang

Tarif dan Alamat Hotel Arjosari - Hotel Murah di Malang


Tarif dan Alamat Hotel Arjosari - Hotel Murah di Malang - Untuk Anda yang sedang berkunjung ke kota Malang melewati perjalanan darat menggunakan transportasi umum seperti Bus, Hotel Arjosari ini adalah salah satu hotel murah di Malang yang paling dekat dengan terminal utama Kota malang, yaitu terminal Arjosari. Anda dapat menemukan harga kamar hotel yang murah disini, harga kamar kisaran tarifnya mulai dari Rp.135.000 - Rp. 205.000 untuk menginap satu malam.

Alamatnya berada di Jl. Raden Intan No.49 Malang Utara/Blimbing
Nomo Teleponnya : 0341409429

Hotel Arjosari ini dekat terminal Bus kota Malang, sangat nyaman untuk Anda yang suka bepergian menggunakan bus, karena jaraknya yang dekat dengan terminal kota Malang.

Salah satu cara untuk lebih menghemat pengeluaran Anda adalah mencari hotel murah di Malang sebagai tempat beristirahat. Seperti halnya kota wisata lain yang ada di Indonesia, beberapa Hotel dengan ekonomis juga dapat Anda jumpai di Kota Malang.
Hotel Arjosari - Hotel Murah di Malang
Hotel Arjosari - Hotel Murah di Malang
Dengan adanya hotel murah pasti akan lebih membantu para wisatawan yang ingin menghemat budgetnya dan tetap bisa menikmati keindahan kota Malang, tentu saja dengan cara lebi pandai memilih hotel murah di Malang yang mempunyai kualitas di kelasnya.

Bagi Anda yang hendak liburan ke kota malang dengan menggunakan transportasi umum bus, salah satu hotel murah di Malang yaitu hotel Arjosari ini dapat Anda jadika pilihan.

Tarifnya cukup bervariasi yaitu sekitar :

kamar kelas Ekonomi : Rp 135.000,-
kamar kelas Standar : Rp 155.000,-
kamar kelas standar Ac : Rp 175.000,-
kamar kelas VIP : Rp 205.000,-

Nah bagaimana? cukup bersahabat dengan kantong Anda bukan. Masih banyak hotel murah di Malang yang lainnya juga dapat Anda jadikan pilihan jika liburan ke Malang.

Ketentuan : Harga Hotel Arjosari Malang dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan pihak pengelola hotel, kami pemberi informasi bukanlah pemilik hotel dan untuk mengetahui informasi lebih lengkap dapat Anda tanyakan sendiri secara langsung dengan menghubungi nomor telephone yang tersedia. Sekian semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan hotel murah di kota Malang.
Advertisement.

















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 11:00 AM and have