Hotel Murah - Penginapan Murah - Hotel Murah di Bandung - Hotel Murah di Indonesia - Hotel Murah di Jogja - Hotel Murah di Bali - Hotel Murah di Jakarta - Hotel Murah di Bogor.

Daftar Harga Hotel Murah di Bangkok Thailand 2023

Daftar Harga Hotel Murah di Bangkok Thailand 2023


Daftar Harga Hotel Murah di Bangkok Thailand -  Daftar komplit hotel - penginapan - guesthouse dengan tarif murah di Bangkok, Thailand. Juga sebagai ibukota dari negeri gajah putih Thailand, Kota Bangkok termasuk juga salah satu kota maksud wisata popular di Asia dengan beragam tempat wisata menarik yang bisa anda nikmati sepanjang ada di kota ini seperti Maddame Tussauds Wax Museum, Siam Paragon yang ada Ocean Worldnya, Grand Palace, MBK Mall, Chatuchak Weekend Market dan tempat menarik yang lain di kota ini.

Agar bisa nikmati kota Bangkok namun hemat, salah satu langkahnya yaitu dengan pilih hotel dengan tarif murah sesuai sama standard orang Indonesia yang nyatanya cukup banyak ada di Bangkok ini. Di kota ini, banyak hotel yang tawarkan tarif dibawah 300 ribu rupiah (waktu menulis tulisan ini di th. 2013, 1 Baht Thailand yaitu seputar Rp. 300 - Rp. 350 rupiah). Di bawah ini yaitu 25 hotel dan penginapan murah di Bangkok :
Hotel Murah di Bangkok
Hotel Murah di Bangkok

Hotel Murah di Bangkok Thailand 2023


1. Rambuttri Village Inn & Plaza - Hotel Murah di Bangkok

Berlokasi di ruas jalan Rambuttri Chakkra Phon Road Phra Nakorn nomer 96 tepatnya pada lokasi Phra Nakhon di Bangkok, yang juga tak jauh dari pusat kota Bangkok ini bikin hotel ini cukup strategis untuk ditinggali. Diluar itu ada pula tempat wisata yang terdapat tak terlampau jauh dari Rambuttri Village Inn & Plaza yakni National Gallery dan Phan Phiphop Lila Bridge yang cuma berjarak 10 menit dengan jalan dari hotel. Sedikit lebih jauh lagi, ada Phra Pin-klao Bridge, Bangkok Metropolitan Administration City Hall dan Democracy Monument. Di penginapan murah di Bangkok ini, anda dapat nikmati sarana kolam renang outdoor, apotik, toko souvenir, kafe, restoran dengan menu makanan khas Thailand dan bar. Anda dapat juga nikmati Wi-fi gratis yang kecepatannya cukup tinggi, didalam kamar ada saluran TV kabel serta sebagian sarana yang lain. Tarif hotel minimum yang di menawarkan yaitu seputar 200 ribu rupiah per malam.

2. Bangkok City Hotel - Hotel Murah di Bangkok

Bangkok City Hotel yaitu satu dari sebagian hotel murah di Bangkok Thailand yang sangatlah populer. Hotel yang terdapat pada ruas jalan Petchaburi Rd Nomer 268 (di antara Soi 10 – 12) di lokasi Ratchathewi ini sangatlah dekat dengan BTS (Bangkok Mass Transit Sistem) Ratchathewi Skytrain Station dan BTS Phaya Thai Train Station. Bila anda datang lewat Bandara Internasional Bangkok Don Mueang, perjalanan menuju hotel ini seputar 30 menit. Di Bangkok City Hotel, anda cuma memerlukan saat lebih kurang 5 menit dengan berkendara dari arah hotel menuju Centralworld dan Victory Monument, Amarin Plaza yang sedikit lebih jauh serta pusat kota Bangkok keseluruhannya. Di hotel ini, anda dapat nikmati beragam sarana yang disiapkan salah satunya yaitu kolam renang, restoran, koneksi internet non-stop. Di tiap-tiap kamar, anda bisa nikmati sarana seperti TV, AC, kamar mandi dalam (dengan shower). Tarif minimalnya yaitu lebih kurang Rp. 350. 000 per malam.

3. Thanapa Mansion - Hotel Murah di Bangkok

Thanapa Mansion terdapat pada lokasi Don Muean tepatnya di Bang Khen ruas jalan 9 Phaholyothin 48 sub-soi 5 Phaholyothin RD. Di hotel ini anda dapat nikmati panorama kota Bangkok yang indah. Tempat wisata di dekat hotel Thanapa Mansion ini salah satunya yaitu Impact Exhibition Center, Ratchadapisek Road serta Bangkok Aquarium. Sedikit lebih jauh lagi ada Vajirabenjatit Park dan CentralPlaza Chaengwattana. Sarana yang disiapkan salah satunya yaitu internet wireless gratis, service laundry, penyewaan sepeda dan parkiran yang luas. Didalam kamar ada TV kabel, kulkas, kipas angin di plafon dan kamar mandi ber-shower. Tarif minimum yang di menawarkan yaitu seputar 130 ribu rupiah.

4. 48 Ville - Hotel Murah di Bangkok

Tempat tepatnya dari 48 Ville yaitu pada ruas jalan Phaholayothin Road nomer 94 1 di Phaholayothin Soi 48, lokasi Bang Khen, Don Mueang. Di hotel ini, akses ke tempat wisata seperti Chatuchak Weekend Market, Impact Exhibition Center dan CentralPlaza Chaengwattana sangatlah dekat. Tak jauh dari situ juga ada Bangkok Aquarium. Sarana yang ada salah satunya berbentuk Wi-Fi gratis, restoran dengan menu makanan khas Thailand, service laundry. Didalam kamar ada TV flat dengan saluran TV kabel dan kamar mandi dalam. Tarif minimum yang di menawarkan yaitu seputar 200 ribu rupiah.

5. Amarin Inn - Hotel Murah di Bangkok

Salah satu hotel murah di Bangkok yang terdapat pada lokasi Phra Nakhon, tepatnya pada ruas jalan Trok Surau Chakrapong Prasumen Road Banglumpoo nomer 96 ini sangatlah strategis tempatnya lantaran dekat dengan tempat utama seperti Wat Chana Song Khram serta Khaosan Road dan Democracy Monument, Phan Phiphop Lila Bridge, Phra Pin-klao Bridge dan ada Rama VIII Bridge yang sedikit lebih jauh lagi. Di sini tamu dapat nikmati Wi-Fi gratis, service laundry, kamar bergaya tradisional yang nyaman, kamar mandi dengan shower, bar dan restoran. Tarif minimum yang di menawarkan yaitu seputar Rp. 150. 000 per malam.

6. Baiyoke Sky Hotel - Hotel Murah di Bangkok

Baiyoke Sky Hotel ini yaitu salah satu hotel bintang 4 di Bangkok yang populer cukup murah, lantaran tarif yang di menawarkan lebih murah dari hotel-hotel berbintang 4 yang lain. Tempat tepatnya dari Baiyoke Sky Hotel yaitu pada ruas jalan Rajprarop Road Rajthavee nomer 222 di lokasi Pratunam, Bangkok. Salah satu tempat utama yang dekat dengan Baiyoke Sky Hotel yaitu Pantip Plaza yang cuma terpaut seputar 10 menit jalan kaki dari hotel.

Untuk jarak dari bandara, lebih kurang dengan 30 menit berkendara dari Suvarnabhumi Airport (BKK) telah bisa meraih hotel. Sarana yang ada pada Baiyoke Sky Hotel ini cukup komplit, salah satunya yaitu ada Gym, spa dan pusat kesehatan ataupun kesehatan. Diluar itu ada restoran serta bar yang ada pada atap Baiyoke Sky Hotel ini hingga dapat bikin anda lihat panorama kota Bangkok yang indah pada malam hari. Sarana yang lain yakni ada driving range dan lapangan golf mini. Didalam kamar, beragam sarana seperti jaringan TV kabel dan parabola bisa jadi fasilitas untuk menghibur anda.

Ada bathtub di kamar mandi yang dapat bikin anda mandi air hangat bakal memberi anda kenyamanan sendiri. Type sarapan ala Inggris memberi nilai plus sendiri, sedang untuk menu paling utama, ada type masakan khas Cina serta sudah pasti khas Thailand. Tarif minimum yang di menawarkan memanglah cukup mahal, tetapi untuk kelas hotel bintang, tarif minimum seputar Rp. 650. 000 per malam terbilang cukuplah murah.

7. Amari Don Muang - Hotel Murah di Bangkok

Hotel Amari Don Muang ini terdapat pada lokasi Don Muang tepatnya pada ruas jalan Chert Wudthakas nomer 333 yang juga dekat dengan Bandara Don Muang. Beberapa tempat menarik di dekat hotel Amari Don Muang salah satunya yaitu Future Park Rangsit, Central Plaza Chaengwattana dan Impact Exhibition Center yang terdapat tak jauh dari hotel, yang cuma memerlukan saat lebih kurang 20 menit dengan mengendari kendaraan. Di hotel ini, anda bisa nikmati akses internet gratis, kamar ber-AC, kolam renang outdoor, tempat fitness, pusat bisnis, kulkas di kamar, dan restoran dengan menu lokal Thailand juga sebagai hidangan intinya. Terkecuali restoran, juga ada bar di mana anda dapat nikmati minuman cocktail serta yang lain di sini. Tarif minimum yang di menawarkan oleh hotel Amari Don Muang yaitu seputar Rp. 425. 000 per malamnya.

8. Ibis Bangkok Siam - Hotel Murah di Bangkok

Hotel Ibis Bangkok Siam ini bertempat pada ruas jalan Rama 1 Wangmai Pathumwan di lokasi Siam. Dari tempat hotel ini, anda tak perlu jauh-jauh ke pusat kota Bangkok. Tempat utama di seputar hotel ini yaitu museum Jim Thompson House serta BTS Siam Station, sedikit lebih jauh lagi ada Centralworld dan Chulalonglom University. Sarana yang disiapkan oleh Hotel Ibis Bangkok Siam salah satunya yaitu internet wireless gratis, service laundry, restoran dan bar. Didalam kamar ada TV, kulkas dan coffe maker. Tarif minimum yang di menawarkan oleh hotel ini yaitu seputar 450 ribu rupiah per malamnya.

9. Asok Montri Hostel Bangkok - Hotel Murah di Bangkok

Hostel murah di Bangkok ini bertempat di 16/19 Soi Sukhumvit 19, Klongtoey Nua lokasi Watthana yang dekat dengan Patpong dan MBK Center serta ada BTS Nana Station tak jauh dari Asok Montri Hostel Bangkok ini. Di hostel ini, anda dapat berwisata kuliner di restoran-restoran dengan menu makanan tradisional khas Thailand yang terdapat banyak di dekat hostel. Sarana yang disiapkan salah satunya yaitu Wi-Fi gratis dan service laundry (dry cleaning). Tarif minimum yang di tawarkan yaitu seputar Rp. 125. 000 permalam.

10. Green House BKK - Hotel Murah di Bangkok

Tempat dari Green House BKK ini yaitu pada Thanon Rambuttri nomer 84, di lokasi Phra Nakhon, yang disebut salah satu tempat paling dekat ke candi Wat Chana Song Khram serta Khaosan Road, dan ada Democracy Monument sedikit lebih jauh lagi. Bila dari Bandara Suvarnabhumi Airport (BKK) memerlukan saat perjalanan 40 menit supaya tiba di hotel Green House BKK ini. Sarana yang ada salah satunya yaitu internet wireless gratis, agen travel, restoran untuk sarapan, kipas angin plafon, kamar mandi dalam dan bar. Bila mau mencari restoran dan bar diluar penginapan, terdapat beberapa yang bisa anda dapatkan di seputar penginapan ini. Tarif minimum yang di tawarkan yaitu seputar 210 ribu rupiah.

11. Max-One House - Hotel Murah di Bangkok

Tempatnya yaitu di Don Muang, yang dekat dengan Bangkok Aquarium, CentralPlaza Chaengwattana dan Impact Exhibition Center. Di sini anda dapat memakai layanan transfer bandara yang disediakan oleh hotel, restoran dengan menu lokal, kafe, internet wireless gratis dan minibar. Tarif minimum yang di tawarkan yaitu seputar Rp. 200 ribu.

12. Miami Hotel - Hotel Murah di Bangkok

Tempatnya yaitu pada lokasi Watthana tepatnya di 2 Sukhumvit 13 road, di mana tempat ini cukup dekat dengan Terminal 21 serta Asok BTS Skytrain Station. Di Miami Hotel, anda dapat nikmati sarana kolam renang outdoor, akses internet wireless, toserba, ATM dalam hotel, kafe dan restoran. Didalam kamar, nikmati tontonan TV kabel dengan situasi yang nyaman serta minuman dingin dari kulkas yang ada di setiap kamar, dan sarana kamar mandi dalam dengan shower. Tarif minimum yang di tawarkan yaitu Rp. 325. 000/malam.

13. Wendy House - Hotel Murah di Bangkok

Terdapat pada lokasi Siam di 36/2 Soi Kasemsan 1 Rama1 Road Patumwan, bikin Wendy House sangatlah dekat dengan Siam Paragon dan MBK Center, Chulalongkorn University, Pantip Plaza, Centralworld dan Central Chidlom. Sarana yang ada di Wendy House salah satunya yaitu kamar ber-AC, internet wireless gratis, service laundry (dry cleaning), restoran, kafe, kamar mandi dalam, coffee maker dan TV kabel. Tarif bermalam di penginapan ini yaitu lebih kurang 300 ribu rupiah per malam.

14. Premier Inn Bangkok - Hotel Murah di Bangkok

Penginapan murah di Bangkok ini tempatnya di lokasi Khlong Toei tepatnya di ruas jalan 9/1 Sukhunvit Soi 20 Klongtoey, yang terdapat tak terlampau jauh dari Soi Cowboy, serta agak jauh lagi ada The Emporium dan Terminal 21 serta Centralworld. Bila datang ke Bangkok lewat bandara Suvarnabhumi Airport (BKK), 30 menit perjalanan dengan kendaraan telah bisa tiba di Premier Inn Bangkok ini. Sarana yang ada salah satunya yaitu kamar AC, Wi-Fi gratis, lift, service laundry, tempat pemesanan ticket wisata, perlengkapan dapur serta didalam kamar ada TV kabel, kulkas dsb. Harga bermalam di Premier Inn Bangkok yaitu 250 ribu rupiah kira-kira.

15. Place Inn - Hotel Murah di Bangkok

Tempat dari Place Inn yaitu pada Chakrapong rd 28/10 Soi Rambuttri, seputar Khaosan/Grand Palace di Phra Nakhon di mana tempat ini cukup dekat dengan Watchana Song Khram, Khaosan Road, pusat perbelanjaan kota Bangkok, Sanam Luang, Democracy Monument, Thammasat University dan Rama VIII Bridge. Penginapan murah ini dilengkapi dengan sebagian sarana simpel seperti kipas angin plafon serta kamar mandi dalam, tetapi di sini anda dapat nikmati akses internet serta nonton TV dari saluran TV kabel. Tarif minimum yang di tawarkan yaitu seputar 120 ribu rupiah per malam.

16. Samsen 6 Guesthouse - Hotel Murah di Bangkok

Tempat dari Guesthouse murah di Bangkok ini yaitu pada 108 Samsen Soi 6, di Samsen road, lokasi Phra Nakhon. Salah satu tempat wisata di Bangkok yang dekat dari Samsen 6 Guesthouse ini yaitu Wat Chana Song Khram, Democracy Monument, Sanam Luang dan Khaosan Road. Sarana yang disiapkan yaitu kamar mandi dalam, TV kabel dan akses internet. Tarif minimum yang di tawarkan yaitu seputar Rp. 140. 000/malam.

17. Marcopolo Hostel - Hotel Murah di Bangkok

Marcopolo juga termasuk juga salah satu hotel murah di lokasi Phra Nakhon dengan tempat yang dekat tempat wisata seperti Khaosan Road dan Wat Chana Song Khram, serta lokasi-lokasi utama yang lain seperti Democracy Monument, Sanam Luang dan Thammasat University. Di Hostel Marcopolo ini, anda bakal dilayani oleh staf yang professional yang dapat anda gunakan juga sebagai informan tentang tempat wisata dan kuliner di kota Bangkok. Ada kafe, bar dan restoran bikin anda tak perlu kesusahan mencari makan atau minum waktu di hotel. Tarif minimum Marcopolo Hostel ini seputar Rp. 130. 000/malam.

18. Great Residence Hotel - Hotel Murah di Bangkok

Salah satu pilihan hotel di Bangkok dengan tarif murah dekat bandara yaitu Great Residence Hotel yang terdapat di jalan 1892/1 Latkrabang District Latkrabang, lokasi Lat Krabang, yang cuma berjarak lebih kurang 10 menit perjalanan dari arah Suvarnabhumi Airport (BKK). Salah satu objek utama di Bangkok yang dekat dengan Great Residence Hotel yaitu King Mongkut’s Institute of Technology Ladkrabang. Jumlah kamar yang banyak di hotel ini jadikan Great Residence Hotel pas buat anda yang ke Bangkok dengan rombongan tur. Beragam keringanan sarana seperti kolam renang outdoor, restoran dengan menu khas Thailand dan Cina, internet gratis, taman dan mini bar yang banyak terdapat pilihan minuman dan snacknya. Di sini anda cuma butuh keluarkan cost lebih kurang Rp. 230. 000/malam.

19. Dang Derm Hotel - Hotel Murah di Bangkok

Di hotel yang terdapat pada tempat strategis di Bangkok yakni Khaosan Road di Phra Nakhon ini anda dapat nikmati panorama indah kota Bangkok dari atas teras hotel. Ada service shuttle bus gratis memberi nilai plus sendiri untuk Dang Derm Hotel. Kolam renang, pusat kecantikan, restoran dengan menu lokal plus menu Italia dan bar bisa jadikan pertimbangan untuk anda untuk bermalam di hotel ini. Masalah akses internet, janganlah cemas lantaran di Dang Derm Hotel juga ada. Dengan membayar seputar 280 ribu per malamnya, anda telah bisa bermalam di hotel murah ini.

20. Fortville Guesthouse Bangkok - Hotel Murah di Bangkok

Hotel ini terdapat pada 9 Phrasumen Rd Chanasongkram Phranakon di lokasi Phra Nakhon. Di Fortville Guesthouse Bangkok ini, anda sangatlah dekat dengan National Gallery, Bangkok Metropolitan Administration City Hall, Phra Pin-klao Bridge serta Phan Phiphop Lila Bridge. Seperti namanya Fortville, guesthouse ini memakai model bangunan seperti benteng yang indah serta dari sini juga anda dapat juga lihat panorama kanal yang indah. Sarana yang ada salah satunya yaitu kafe, restoran, bar, internet wi-fi, service laundry, TV satelit kabel dsb. Tarif seputar 250 ribu rupiah per malam bila anda punya niat bermalam di hotel murah Fortville Guesthouse Bangkok ini.

21. Lucky House - Hotel Murah di Bangkok

Terdapat pada ruas jalan 35 Khaosan road yang populer itu yaitu salah satu keunggulan dari Lucky House, di mana anda sangatlah dekat dengan tempat wisata Kota Bangkok seperti yang telah kerap diterangkan pada tulisan ini dan Wat Mahathat Yuwaratrangsarit di mana Lucky House ini yaitu salah satu hotel yang paling dekat dengan website itu. Tarif yang di menawarkan oleh Lucky House yaitu seputar 125 ribu rupiah per malam.

22. Sawasdee Kaosan Inn - Hotel Murah di Bangkok

Bertempat di 18 Chakapong Road Banglumphu Pranakorn di distrik Phra Nakhon, yang disebut lokasi trendy di Bangkok. Di Sawasdee Kaosan Inn, ada beragam aktivitas tour yang disiapkan salah satunya yaitu menyelam dan mendaki. Sarana di penginapan murah di Bangkok ini cukup komplit serta anda cuma butuh membayar seputar 200 ribu per malam untuk tarif penginapannya.

23. Sawasdee Smile Inn - Hotel Murah di Bangkok

Keduanya sama bernama Sawasdee serta terdapat pada distrik yang sama yakni Phra Nakhon, namun tidak sama ruas jalannya yakni di 35 Soi Rongmai Chao Fa Road Phra Nakhon. Penginapan ini pas untuk anda yang ke Bangkok untuk masalah berbelanja, lantaran tempatnya berdekatan dengan pusat perbelanjaan populer kota Bangkok. Tarif yang di tawarkan yaitu seputar 130 ribu rupiah per malam.

24. New Road Guesthouse - Hotel Murah di Bangkok

Tempat dari New Road Guesthouse yaitu pada jalan Charoenkrung 1216/1 di antara Soi 34 serta Soi 36 di Sub-distrik Silom, Distrik Bang Rack yang disebut salah satu pusat aktivitas bisnis Kota Bangkok dengan adanya banyak bank, institusi perbankan dan gedung perkantoran. Di sini, anda sangatlah dekat dengan gedung pencakar langit MahaNakhon yang cukup populer itu dan pusat hiburan malam yang juga populer di Bangkok yakni Patpong. Objek yang lain yang utama dekat New Road Guesthouse yakni Centralworld dan Siam Paragon. Di sini anda dapat nikmati sarana kolam renang, wi-fi gratis, Jacuzzi, kamar untuk keluarga, restoran dengan menu lokal dan internasional dan bar. Kocek yang butuh dikeluarkan yaitu seputar 175 ribu per malam.

25. Royal Asia Lodge Bangkok - Hotel Murah di Bangkok

Hotel murah di Bangkok yang juga berlokasi di distrik Khlong Toei yakni Royal Asia Lodge ini. Tempat dari hotel yakni pada 91 Soi 8 Off Sukhumvit Road Klongtoey yang dekat dari Soi Cowboy dan Terminal 21. Di hotel ini, anda dapat nikmati restoran dan bar yang cukup luas serta terdapat beberapa restoran internasional di sekitar hotel ini juga sebagai alternatif yang lain. Tarif yang di tawarkan oleh hotel yaitu lebih kurang Rp. 250. 000/malam.

Tersebut seumpamanya hotel murah dan penginapan murah yang ada di Bangkok. Butuh di ketahui bahwa tarif atau sebagian detail info yang tercatat diatas dapat beralih setiap saat sesuai sama keadaan dan kebijakan dari semasing hotel yang berkaitan, oleh karenanya pentingnya meyakinkan semua suatu hal saat sebelum mengambil keputusan hotel di Bangkok yang diambil.

Jika anda mau membooking hotel dengan cara on-line lewat situs-situs seperti Agoda, booking dsb, form pencarian hotel dari wego dibawah ini dapat digunakan untuk membooking hotel yang anda kehendaki di Bangkok. Cuma inilah seumpamanya info tentang hotel murah di Bangkok, semoga dapat menolong berlibur atau masalah bisnis anda sepanjang di Bangkok.
Advertisement.

















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 6:51 PM and have