Hotel Murah - Penginapan Murah - Hotel Murah di Bandung - Hotel Murah di Indonesia - Hotel Murah di Jogja - Hotel Murah di Bali - Hotel Murah di Jakarta - Hotel Murah di Bogor.

Daftar Harga Hotel Murah di Singapore Terbaru 2019

Daftar Harga Hotel Murah di Singapore Terbaru 2019


Daftar Harga Hotel Murah di Singapore Terbaru - Susah untuk di dapatkan, terlebih untuk ukuran kantong orang Indonesia yang terasa seluruhnya harga di Singapore termasuk juga mahal. Walau demikian, di situs (blog) hotelmurahin.blogspot.com ini, saya bakal memberi sebagian daftar hotel murah di Singapura yang seumpamanya bisa menolong merampungkan permasalahan anda berkenaan bagaimanakah temukan hotel yang betul-betul cocok untuk kantong anda di Singapore.

Di bawah ini saya bakal memberi review singkat tentang hotel murah di Singapore yang seumpamanya termasuk juga murah untuk ukuran hotel-hotel di Singapore. Di Singapore, standard rata-rata tarif hotel yaitu lebih kurang 500. 000/malam. Walau demikian, terdapat banyak hotel murah yang tawarkan tarif yang cukup murah dari tarif standard itu, salah satunya yaitu juga sebagai di bawah ini :
Hotel Murah di Singapore
Hotel Murah di Singapore

Hotel Murah di Singapore


YMCA International House Hotel - Hotel Murah di Singapore
Adalah salah satu hotel murah di Singapore yang tempatnya tak jauh dari Orchard Road. Kamar-kamar yang ada di hotel ini terbagi dalam kamar dormitori dan kamar privat. Tarif yang di tawarkan oleh hotel ini yaitu dari mulai Rp. 260. 000 - Rp. 1. 600. 000 (SGD 35 - SGD 215) per malamnya.

Summer Tavern Hotel - Hotel Murah di Singapore
Hotel ini terdapat dekat dengan Clark Quay yang ada pada lokasi Colonial District. Jenis kamar yang ada di hotel ini yaitu kamar standard, dormitori dan kamar eksklusif. Tarif yang di tawarkan yaitu dari mulai Rp. 180. 000 - Rp. 450. 000 (SGD 25 - SGD 60) per malamnya. Tarif yang dibayar itu salah satunya telah termasuk juga untuk sarapan. Alamat Summer Tavern Hotel yaitu di Carpenter Street Nomer 31.

Fernloft Hotel - Hotel Murah di Singapore
Fernloft Hotel ada pada lokasi perumahan/permukiman tradisional di Singapura yakni pada jalan Banda Street Nomer 5. Sebatas info, Fernloft Hotel adalah salah satu hotel murah di Singapore yang terdapat pada lokasi Chinatown yang di dekatnya terdapat banyak restoran ataupun warung murah. Hotel ini tak terlampau besar, walau demikian tarifnya yang murah sangatlah pas untuk anda yang mau liburan lama di Singapura. Tarifnya yaitu Rp. 150. 000 - Rp. 450. 000 (SGD 20 - SGD 60) per malamnya. Untuk sarapannya, anda tak perlu cemas, tarif itu telah termasuk juga makan pagi gratis.

Backpackers Cozy Corner Hotel - Hotel Murah di Singapore
Tempat hotel ini terdapat di North Bridge Road Nomer 409, yakni pada lokasi Bugis. Di antara sebagian daftar hotel yang telah di ulas di atas, inilah yang di ketahui tawarkan tarif termurah yakni dari mulai Rp. 90. 000 - Rp. 450. 000 (SGD 12 - SGD 60) per malamnya. Kamar dengan tarif belasan SGD adalah kamar barak (dormitori) dan kamar campur. Untuk wanita, ada juga dormitori spesial wanita, terutama untuk yang tidak ingin tidur dengan lawan type. Di hotel ini dapat ada kamar privat, jadi tak selama-lamanya anda mesti tidur dengan orang lain.

Prince of Wales Hotel - Hotel Murah di Singapore
Untuk anda yang terasa masih tetap muda, hotel ini sangatlah pas untuk anda lantaran mengaplikasikan rencana yang sangatlah tampak juga sebagai " anak muda ". Hotel ini terdapat di Dunlop Street Nomer 101 yang ada pada lokasi Little India. Di Prince of Wales Hotel ini ada suatu pub yang sangatlah " Australian Style " yang disebut tempat melepas kepenatan untuk anda. Untuk tarif yang di tawarkan yakni dari mulai Rp. 150. 000 - Rp. 450. 000 (SGD 20 - SGD 60) per malamnya. Untuk kamar yang ada, ada kamar dormitori yang sangatlah luas serta senantiasa di jagalah kebersihannya.

Inn Crowd - Hotel Murah di Singapore
Hotel ini terdapat pada lokasi Little India di Singapore. Tarif yang di tawarkan oleh hotel ini yaitu dari mulai Rp. 150. 000 - Rp. 600. 000 (SGD 20 - SGD 80) per malamnya. Sarana penunjang pada hotel ini yakni ada sarana internet gratis pada sebagian unit computer yang ada dan ada loker gratis untuk tamu yang datang. Diluar itu, dihotel ini dapat sediakan ticket murah untuk sebagian obyek wisata di Singapura.

Hangout @ Mt Emily Hotel - Hotel Murah di Singapore
Hotel ini terdapat dekat dengan YMCA International House Hotel di Orchard Road yakni di Colonial District dan Little India tepatnya pada Upper Wilkie Road Nomer 10A. Tarif yang di tawarkan oleh hotel ini yakni dari mulai Rp. 300. 000 - Rp. 1. 500. 000 (SGD 40 - SGD 200) per malamnya. Sarana yang ada di hotel ini salah satunya yaitu perpustakaan, internet gratis, cafe dan rooftop.

Fragrance Backpackers Hotel - Hotel Murah di Singapore
Tempat hotel ini terdapat pada Dunlop Street Nomer 63 yakni di Little India. Tarif yang di tawarkan oleh hotel ini yakni dari mulai Rp. 165. 000 - Rp. 190. 000 (SGD 22 - SGD 25).

Hotel 81 - Geylang - Hotel Murah di Singapore
Hotel ini terdapat di Distrik Geylang di mana cuma berjarak lebih kurang 15 menit dari Pusat Bisnis Singapore bila melalui Nicoll Highway. Alamat tepatnya yaitu pada 20 Street 16 Geylang Singapore. Tarif yang di tawarkan yakni dari mulai Rp. 130. 000 (SGD 17).

Tersebut seumpamanya 9 Hotel murah di Singapore yang bisa situs (blog) ini berikanlah infonya pada anda, yang tengah serta bakal liburan ke Negeri Merlion ini. Semoga berlibur maupun masalah bisnis Anda di Singapore lancar senantiasa.
Advertisement.

















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 11:25 AM and have